Memperkenalkan Knetz Blog Berbahasa Indonesia

Knetz Blog
2 min readFeb 5, 2021
Seoul City Blog — Knetz Blog

Hai teman-teman indonesia,

Salam sejahtera semoga kalian selalu sehat dan bahagia.

Perkenalkan Knetz Blog sebuah blog yang hadir untuk komunitas pecinta korea, baik musik, budaya, bahasa dan segala sesuatu yang terkait dengan korea selatan.

Knetz sebelumnya bernama seoul city blog yang hanya berpusat pada kota seoul, namun akhir-akhir ini kami menginjakkan kaki untuk memperluas wawasan pengguna kami.

Banyak sekali hal yang ingin kami bahas dalam blog ini supaya masyarakat indonesia mempunyai pengetahuan tambahan tentang korsel.

Karena kami memang mempunyai dasar kecintaan terhadap sesuatu yang berhubungan dengan korea, ataupun mungkin kalian juga merasakan hal yang sama.

Maka dari itu kami membuat suatu wadah komunikasi guna memberikan informasi dan mengembangkan bakat tentang korea di indonesia dengan menggunakan bahasa indonesia.

Pendapat dan komentar dari Knetz memang banyak mencuri perhatian bagi publik pecinta korea di indonesia, maka dari itu dengan memberikan penjelasan dan mengartikanya dalam bahasa indonesia.

Hal itu dapat memungkinkan netizen indonesia dan netizen korea bergabung menjadi satu dan berkomunikasi dengan saling tegur sapa sambil mempererat persaudaraan antar bangsa indonesia dan korea.

Untuk mewujudkan nya kami membuat sebuah channel blog dengan nama Knetz Blog dan beralamatkan di https://www.seoulcityblog.com/

--

--